Selasa, 25 September 2012

Tugas Teori Periklanan


Analisa Iklan Thai Life Insurance


Iklan asuransi Jiwa yg ada di thailand ini di ambil dari kehidupan sehari hari manusia terutama saat terjadi musibah agar para konsumen tertarik akan iklan tersebut ketika para konsumen takut terjadi hal hal yang tidak di inginkan Thai Life Insurance siap melayani mereka dalam hal dan kejadian apa pun yg terjadi pada konsumen . 

Konsep yang di sajikan oleh iklan ini adalah : tidak ada waktu yang bisa di ulang
karena alasan mereka mengangkat tema tersebut mungkin mengajak pada konsumen untuk memakai jasa Thai Life Insurance sebelum terjadi hal hal yang tidak di inginkan agar tidak menyesal di kemudian hari selagi ada waktu

Iklan ini sangat mendekati hal hal sekitar kita yang sering kali menyesal pada hal yg kita lakukan dan menyalahkan waktu..pedekatan ini yang di lakukan agar konsumen merasa mereka membutuhkan asuransi jiwa saat hal hal yang tidak di inginkan konsumen tidak merasa was was

Tidak ada komentar: