Rabu, 09 Januari 2013

TUGAS PSIKOLOGI PRESESPSI

TUGAS PENGGANTI
1. POSTER MAKANAN TRADISIONAL
2. POSTER KRITIK SOSIAL


    MAKANAN TRADISIONAL



Makanan ringan ini terbuat dari gula merah dan yang paling penting dari makanan ini adalah kacang tanahnya. Rasanya yang manis akan mampu menggoyangkan lidah anda yang suka ngemil. Biasanya seperti yang juga saya lihat para wisatawan luar kota biasanya suka membeli makanan yang satu ini. Entah itu di daerah asalnya belum ada atau memang hobi ngemil makanan yang biasa orang sebut Ampyang ini.

Memang di lihat dari segi fisiknya saja kita sudah tahu kalau rasa dari makanan ini pasti manis, karena hampir 80% banyak gula jawanya dari pada kacangnya. Menu yang satu ini sangat cocok menjadi menu camilan keluarga. Jadi kalau anda sedang melakukan perjalanan panjang atau sedang berwisata saya sangat menyarankan untuk membawa/membeli camilan Ampyang kacang tanah ini, karena selain rasanya juga praktis buat hidangan saat anda santai

 Penjelasan :
konsep dan strategi saya dalam poster ini lebih menekankan khas nya makanan ini di produksi yaitu di Solo , maka saya memberi sentuhan batik dan font yang menyerupai aksara jawa agar terlihat bahwa ampyang ini masih memiliki khas nya daerah itu . Kebanyakan orang - orang mencari sesuatu yang sudah sejak dulu ada dan masih memiliki sesuatu yg khas , jadi saya membuat iklan yg mendekati citra daerah tempat produksi makanan tersebut























KRITIK SOSIAL

Di gambar kedua ini saya ingin mengkritik para pengguna kendaraan yg kebut kebut an di jalan raya . Bisa di lihat di koran koran atau media lainnya bahwa angka kecelakaan tertinggi di sebabkan ugal-ugalan di jalan raya . Jadi saya menggunakan foto aspal dan saya olah digital dengan menggunakan Font dan effect sentuhan darah dan garis-garis jalan raya yg se akan akan bekas terjadi nya kecelakaan disebuah jalan raya

Tidak ada komentar: